Minggu, 09 Desember 2012

Ipod Classic 160 Silver + Headset Sony ericsson

Custom HTML AtasGood period Kaskuser semua... Saya mau jual IPOD CLASSIC 160GB. -Warna Silver 6th Gen -Kondisi Normal 100% (sound, wheel, button, dll) -Batere awet no drop -Kelengkapan Hanya: iPod Classic 160Gb + Kabel accumulation + Headset Sony Ericsson.(Batangan) -Ada MINUS luka dikit dipinggir bawah kiri. (Lihat foto) -Fotonya: Spoiler for "ipod": Spoiler for "minus": Spoiler for "headset": Open Price : Rp 1.350.000 Negonya dikit aja ya, soalnya barang rawatan Kalau sekiranya berminat bisa hubungi saya dinomor : 087739101495 Sedikit Testi dari yang pernah bertransaksi : Spoiler for Testi: Quote:Original Posted By all_en_w ?SOLD to.... me transaksi sama agan ini gak pake ribet gak pake was-was.. ane mulai SMS tny ini itu malam hari, paginya care lgsg trans duit via BCA, siang dikirim, malam sudah saya trima.. *cepet sampainya soalnya ngirimnya pake movement (yogya-cepu), wuz wuz wuz.... setelah dicek, brgnya jg mantap.. selaen RECOMMENDED SELLER, agan ini juga TRUSTED SELLER..!! sukses terus gan utk jualan2nya.. Quote:Original Posted By Frendy22 ?Sold To Me ya Gan by TT ma keppler cardinal .. cardinal gak bisa blg apa" lg gan .. barang mulus sesuai yg di deskripsikan di atas.. pokokx jgn ragu utk bertransaksi ma agan yg satu ini.. senang bertransaksi dgn anda Ane nobatkan ente jadi Quote:Original Posted By grahitas ?maap telat gan,,,, Kmaren uda COD'an,,, Overall barang sesuai yg dikatakan,,, Recsel pokok'e Quote:Original Posted By texas ?SOLD by ME Barang Mantap gan..mulus abis.. Sesuai sama yg agan bilang.... buat agan2 yg pengen beli dr agan http.www..jgn ragu..barangnya pilihan.. Thanks Sekian dari saya agan2 sekalian, saya ucapkan terima kasih sudah melihat-lihat lapak saya... Custom HTML Bawah
Desain Produk Rokok Kretek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar